Entri yang Diunggulkan

Suka Onani Coli atau Ngiclik?

Cowok : Pria Tertampan dan Terganteng di Dunia 2017


Cowok : Pria Tertampan dan Terganteng di Dunia 2017


cowok99 – Setiap dunia hiburan, tentu saja ada hal yang menarik yang membuat banyak orang mencinta hiburan tersebut. Salah satunya adalah artis pria tertampan di dunia atau artis pria terganteng di dunia, ini adalah sebuah hal yang tidak bisa di pungkiri lagi keberadaannya di dunia hiburan.
Mungkin artis pria tertampat di dunia atau artis pria terganteng di dunia ini bisa menjadi hiasan di dunia hiburan. Akan tetapi pada bahasan kali ini tidak hanya aktor saja yang masuk dalam daftar pria tertampan di dunia atau pria terganteng di dunia, akan tetapi seperti model atau jenis pekerjaan lainnya juga masuk dalam artikel ini.
Yang penting punya wajah tampan dan tubuh yang seksi akan ikut meramaikan artikel pria tertampan di dunia ini. Mungkin kamu yang sedang membaca artikel ini penasaran, kira-kira pria atau lelaki mana saja yang masuk dalam daftar artis pria tertampan atau terganteng di dunia versi cowok99 ini.

Daftar Artis Pria Tertampan dan Terganteng di Dunia Saat Ini

  1. Taylor Lautner
Artis Pria Tertampan dan Terganteng di Dunia
Gelar artis pria tertampan di Dunia yang pertama ini dimilki oleh Taylor Lautner. Pria tertampan di Dunia ini sudah sangat terkenal dan banyak sekali yang mengidolakannya. Pria tertampan di Dunia ini pernah berperan sebagai tokok Jacob Black-serigala dalam film berjudul Twilight dan Breaking Dawn. Karna ketampannanya lalki-laki berwajah sempurna ini di gilai para wanita.
Pria tertampan di Dunia ini adalah seorang Aktor dari negara Amerika Serikat  yang lahir di Michingan pada tanggal 11 februari 1992.  Pria tertampan di Dunia yang memiliki kesan maskulin dan macho berhasil membooming saat sukses memainkan peran di film tersebut.
  1. Channing Tatum
Artis Pria Tertampan dan Terganteng di Dunia
Selanjutnya Pria tertampan di Dunia kali ini bernama Channing Tatum. Pria tertampan di Dunia yang melambung namanya lewat film berjudul Step up ini membuat banyak wanita memukau dan terpesona saat pria tertampan di Dunia ini menjadi tokoh utamanya. Pria tertampan di Dunia ini memang merupakan salah satu aktor berbakat yang terbukti membintangi banyak film dengan berbagai genre.
Pria tertampan di Dunia yang lahir pada tanggal 26 april 1980 ini selain memiliki wajah yang tampan, ia juga memiliki tubuh yang atletis sehingga mampu membuat para wanita takjub dan terperangah kepadanya. Siapa yang sanggup memandang sorotan mata tajam dan seksi yang merupakan salah satu kelebihan dalam dirinya.
  1. Hugh Jackman
Artis Pria Tertampan dan Terganteng di Dunia
Berikutnya yang menjadi salah satu pria terganteng di Dunia kali ini adalah Hugh Jackman. Pria terganteng di Dunia yang memiliki sosok Logan atau Wolverine ini memang sudah tak lagi muda, meskipun demikian wajahnya yang memang tak diragukan lagi ketampanannya ini membuat para wanita masih tetap mengidolaknnya.
Pria terganteng di Dunia ini lahir di Sydney, Australia, pada tanggal 12 Oktober 1968. Pria terganteng di Dunia ini pernah berperan dalam film bergenre superhero, fiksi ilmiah bahkan juga film romantic yang banyak sekali penggemarnya. Pria terganteng di Dunia yang merupakan suami dari Deborra-Lee Furness ini sudah menghasilkan berbagai karya besar seperti seri X-Men, Australia, Les Miserables, dsb.
  1. Keanu Reeves
Artis Pria Tertampan dan Terganteng di Dunia
Meskipun sudah berusia lebih dari setengah abad, pria yang bernama Keanu Reeves ini masih tetap mendapat gelar sebagai artis pria tertampan di Dunia loh. Hal itu terbukti karena penampilan pria tertampan di Dunia ini masih begitu awet muda dan tetap mempesona, tak heran jika masih banyak wanita yang mengidolakan pria tertampan di Dunia yangs atu ini.
Meskipun tak muda lagi pria tertampan di Dunia perjalanan kariernya juga masih sangat mengagumkan sebagai sosok aktor yang banyak difavoritkan orang. Pria tertampan di Dunia ini juga semakin menambah kharisma dengan menunjukkan skill-skill lain yang dimilikinya. Bahkan pria tertampan di Dunia ini juga mampu menjadi produser, sutradara, sekaligus musisi atau pemain gitar.
  1. Robert Pattinson
Artis Pria Tertampan dan Terganteng di Dunia
Robert pattison juga termasuk sebagai salah satu pria terganteng di Dunia yang banyak sekali idolanya. Pria terganteng di Dunia yang lahir pada tanggal 13 mei 1986 ini berhasil memerankan tokoh Vampir tampan dalam film keren yakni Twilight dan Breaking Dawn, bersama wanita cantik yang menjadi kekasihnya saat ini. Pria terganteng di Dunia ini berperan sebagai tokoh Edward Cullen.
Pria terganteng di Dunia ini awalnya berperan sebagai Cedric Diggory dalam film Harry Potter And The Goblet Of Fire, film ini yang di angkat dari Novel Best seller. Sejak itulah acting peran Robert yang memukau public, membuat dia pernah di nobatkan menjadi salah satu pria paling seksi di tahun 2008 dan juga tahun 2009 oleh Majalah People.
Bahkan, Dalam versi Majalah Times pria terganteng di Dunia kekasih Kristen ini juga dinobatkan sebagai salah satu dari 100 orang yang paling berpengaruh. Mengagumkan sekali ya, selain menjadi pria terganteng di Dunia lelaki ini juga cukup berbakat di dunia hiburan.
  1. Lee min ho
Artis Pria Tertampan dan Terganteng di Dunia
Siapa yang tak kenal pria terganteng di Dunia yang bernama LEE MIN HO ini. Pria terganteng di Dunia ini adalah bintang dari negara korea yang sangat terkenal di seluruh dunia dan fans – fansnya pun juga tersebar di seluruh dunia. Mungkin kamu juga termasuk salah satu penggemar pria terganteng di Dunia yang satu ini bukan?
Pria terganteng di Dunia ini namanya terkenal sejak membintangi suatu drama film yang berjudul Boys before flowers. Dalam film tersebut pria terganteng di Dunia ini berperan sebagai gu jun pyo. Pria terganteng di Dunia ini memiliki wajah ganteng yang menonjol dan menjadi khas pria korea yang banyak wanita semakin tergila – gila padanya.
  1. Al Ghazali
Artis Pria Tertampan dan Terganteng di Dunia
Nah kalo dari Indonesia pria terganteng di Dunia ini bernama Al Ghazali. Pria terganteng di Dunia ini adalah anak pertama dari pasangan musisi ternama bernama Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Pria terganteng di Dunia yang terlihat cool dan keren banget ini menjadikan cewek yang pertama kali melihatnya pasti setuju mengatakan bahwa cowok ini cakep banget.
Pria terganteng di Dunia ini merupakan seorang musisi kelahiran Jakarta pada tanggal 1 September 1997. Pria terganteng di Dunia ini mengawali karirnya sebagai seorang musisi bersama kedua adiknya El Rumi dan Dul Jaelani dengan membentuk sebuah band bernama Lucki Laki pada tahun 2009.
Bahkan Single lagu debut pria terganteng di Dunia ini yang berjudul Superman, sukses mengantarkan pria terganteng di Dunia ini dan adik-adiknya menjadi musisi cilik yang cukup diperhitungkan diblantika musik Indonesia.
  1. Won Bin
Artis Pria Tertampan dan Terganteng di Dunia
Won bin juga bisa dibilang sebagai salah satu Pria tertampan di Dunia yang sangat berpengaruh. Meskipun usia pria tertampan di Dunia ini hampir menginjak kepala empat, tetapi aktor asal Jeongseon yang satu ini masih tetap terlihat menarik, tak heran jika pria tertampan di Dunia ini masih sangat diidolakan banyak wanita.
Pria tertampan di Dunia ini memulai debut akting sejak masih berusia muda. Tetapi namanya baru dilirik publik ketika ia berperan dalam Autumn in My Heart pada tahun 2000. Sejak saat itulah pesonanya mulai mekar dan kariernya pun perlahan mulai bersinar. Pria tertampan di Dunia ini semakin sukses membawakan film-film selanjutnya seperti Mother, The Man from Nowhere, Taegukgi, dan lainya.
  1. Leonardo dicaprio
Artis Pria Tertampan dan Terganteng di Dunia
Dan satu lagi yang menjadi pria tertampan di Dunia kali ini adalah Leonardo Dicaprio. Pria tertampan di Dunia yang satu ini bisa dikatakan sebagai aktor paling ganteng, seksi, hot, berpengaruh, bahkan sukses. Tak heran jika pria tertampan di Dunia yang satu ini menajdi idola para kaum wanita.
Pria tertampan di Dunia ini merupakan seorang aktor sekaligus sebagai produser, sehingga memang menjadi jaminan tersendiri untuk kesuksesan sebuah karya. Pria tertampan di Dunia ini sudah sering menjadi nominator sekaligus pemenang ajang-ajang bergengsi seperti Golden Globe Awards atau Academy Awards. Beberapa filmnya diantaranya yaitu Titanic, The Aviator, The Revenant, dan masih banyak lainnya.
  1. David Beckham
Artis Pria Tertampan dan Terganteng di Dunia
Memang dirinya bukan seorang seni peran, akan tetapi artis pria tertampan di dunia yang satu ini adalah artis lapangan hijau yang sangat tampan. Bahkan tidak hanya tampan saja, dirinya juga sangat luar biasa saat berada di lapangan dan David Beckham terkenal dengan tentangan pisangnya yang sangat melegenda.
Kini David Beckham selain menjadi seorang pemain sepakbola, artis pria tertampan di dunia yang satu ini menjadi seorang model dan juga bintang iklan. Bahkan kerap terlihat beberapa tahun belakangan ini David Beckham menjadi seorang pemain film. Ini pencapaian yang luar biasa untuk pria terganteng di dunia ini.
  1. Omar Borkan Al Gala
Artis Pria Tertampan dan Terganteng di Dunia
Dalam beberapa tahun belakangan ini nama Omar Borkan Al Gala menjadi perbincangan yang menarik bagi kebanyakan kaum hawa. Pasalnya Omar Borkan Al Gala sempat menjadi berita terhits beberapa tahun lalu di internet karena ketampanan dari Omar Borkan Al Gala yang bisa membuat wanita meleleh lho.
Paras pria tertampan di dunia yang satu ini sangat menarik, memang dirinya bukan seorang artis, akan tetapi dirinya wajib masuk dalam artikel di halomuda.com ini. Omar Borkan Al Gala adalah seorang fotografer yang berasal dari negara Arab Saudi.
  1. Imran Abbas
Artis Pria Tertampan dan Terganteng di Dunia
Artis pria tertampan di dunia yang selanjutnya adalah seorang cowok ganteng yang populer dengan nama Imran Abbas. Artis yang satu ini merupakan salah satu artis yang banyak idolanya di karenakan kegantengannya yang luar biasa. Imran Abbas adalah aktor tertampan di dunia yang satu ini berasal dari Pakistan.
Beberapa serial televisi telah di bintangi oleh Imran Abbas, baik serial TV india atau serial TV Pakistan. Dirinya bahkan tidak pernah mengalami kesulitan saat mencari pekerjaan di dunia hiburan, mungkin salah satunya adalah karena wajahnya yang tampan dan tubuhnya yang ideal itu.
  1. Brad Pitt
Artis Pria Tertampan dan Terganteng di Dunia
Artis pria terganteng di dunia yang selanjutnya merupakan artis yang menikahi bintang film layar lebar sekelas Angelina Jolie. Memang sangat wajah dari Brad Pitt sangat menawan mulai dari masih muda hingga saat ini. Senyuman khas dari artis pria terganteng di dunia yang satu ini membuat banyak orang mengidolakannya.
Kini memang usia dari Brad Pitt sudah tidak muda lagi, akan tetapi Brad Pitt masih sangat tampak ketampanannya. Bahkan dunia akting masih membutuhkannya dalam memainkan sebuah peran dalam setiap filmnya. Kini tidak hanya menjadi seorang aktor saja, akan tetapi kini Brad Pitt aktif menjadi seorang model.
  1. Tarkan
Artis Pria Tertampan dan Terganteng di Dunia
Yang selanjutnya adalah sosok tampan yang terkenal dengan nama Tarkan, artis yang satu ini memang di kenal sebagai seorang musisi yang sangat ganteng. Memang siapa yang tidak mengakui ketampanan dari Tarkan yang merupakan musisi yang berasal dari Negara Turki ini.
Kini karirnya sebagai seorang penyanyi memang sangatlah bagus, perpaduan antara wajah tampan dan suara yang merdu membuat artis pria tertampan di dunia ini banyak menerima job. Dirinya sering muncul di acara-acara turki dengan menampilkan performnya di atas panggung sebagai seorang musisi yang tampan.
  1. Hrithik Roshan
Artis Pria Tertampan dan Terganteng di Dunia
Buat para pencinta Bollywood yakni sebuah industri perfilman india tentu sudah tidak asing lagi dengan aktor sekaliber Hrithik Roshan. Artis yang satu ini merupakan aktor india yang sangat populer dan terkenal. Wajahnya yang tampan mebuat dirinya banyak di idolakan pencinta Bollywood.


Klik Bagikan Dibawah ini

Terimakasih

Komentar

Posting Komentar