Entri yang Diunggulkan

Suka Onani Coli atau Ngiclik?

5 Cara Membuat Kontol Gede atau memperbesar penis

5 Cara Membuat Kontol Gede atau memperbesar penis

 

Sobat pasti mulai berpikir ulang karena nyatanya menambah ukuran penis itu memang bukan sebuah keharusan tetapi nilai plus jika berhasil membuat penis sobat lebih panjang dari rata-rata. Ada banyak cara memperbesar penis yang bertebaran di internet, kali ini tim redaksi akan membahas secara mendalam satu persatu metode pembesaran penis yang banyak sobat baca secara singkat di media online maupun offline. Beberapa insight ini akan membantu sobat untuk menentukan metode mana yang tercocok dan menghindari adanya kesalahpahaman penggunaan metode yang menyebabkan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.




================================================

#1 Teknik Pijat

Sobat tentunya tidak memilih obat pembesar penis pada daftar pertama hal yang ingin dilakukan untuk melakukan pembesaran penis dengan cepat. Teknik Pijat adalah pilihan yang sangat bagus ketika sobat ingin mencoba membesarkan penis dengan cara natural.
Cara memijat ini selain aman, bisa sobat praktekkan langsung di rumah. Teknik memijat penis untuk memperbesar penis yang paling terkenal bernama “Jelq”. Tentu sobat sekalian sudah tidak asing lagi dengan kata “jelq” jika sering membuka artikel di website ini.

Jelq adalah suatu teknik pijat yang berasal dari timur tengah. Konon orang di Arab sana sering melakukannya dan mendapatkan hasil yang memuaskan, benarkah begitu? secara struktur, penis memang terdiri dari 3 ruang yang mengandung jaringan spons. Jaringan ini menyerap darah yang lewat saat penis sobat ereksi. Dengan latihan yang tepat, ruang-ruang ini bisa diperluas sehingga ukuran penis sobat seharusnya secara ilmiah bisa diperbesar. Informasi pertama ini penting karena sobat harus sangat berhati-hati dalam mencoba metode pembesaran penis yang natural
.
Lalu bagaimanakah cara melakukan metode Jelq? metode ini tidak hanya satu teknik saja karena metode Jelq untuk memperbesar penis ini juga memiliki beberapa teknik. Pastikan penis sobat tidak dalam keadaan ereksi ketika mencoba teknik ini. Misalnya teknik yang paling sederhana yaitu memegang kepala penis dengan mantap lalu menariknya hingga kepalanya keluar dan menahan selama 1 menit. Jika terdapat rasa sakit, maka hentikan karena teknik ini harus dilakukan dalam keadaan nyaman.

Untuk membuat sirkulasi darah kembali lancar, putar penis anda perlahan-lahan sekitar 10 detik. Setelah itu, kembali lakukan langkah awal dengan repetisi 4-5 kali. 

#2 Teknik Balooning

Teknik Balooning? mengikatkan balon pada penis? enggak gitu juga sih. Walaupun teknik ini bernama Balooning, tetapi sebenarnya tidak ada sama sekali balon yang dilibatkan disini. Berbeda dengan Jelqing, teknik Balooning tidak berisi gerakan menarik-narik penis dan cenderung lebih soft karena gerakannya hanya menggosok.
Langkah teknik balooning dimulai dari menggosok-gosokkan tangan anda dengan lembut ke bagian “magic spot” . Area ini adalah area yang memberikan sobat sebuah sensasi kesenangan. Lanjutkan terus menggosoknya dengan gerakan memutar, terus lakukan sampai penis sobat ereksi. Selama melakukan gerakan menggosok, coba lakukan teknik kegel. Untuk membaca langkah lebih jelasnya, silahkan baca artikel tentang kegel agar informasi yang sobat peroleh lebih lengkap. Lakukan balooning selama 20 menit, beberapa orang bisa melakukannya sampai dengan 1 jam.

Bahan Alami

Selain melakukan gerakan-gerakan berupa senam penis, ada bahan-bahan yang menunjang untuk memperbesar penis. Ketimbang memilih obat-obatan kimia, sobat sebaiknya memakai bahan alami di bawah ini agar sobat bisa melakukan pembesaran penis dengan tenang karena tidak membahayakan. Kami dalam blog ini juga sering menyarankan untuk memakai bahan alami ketimbang bahan buatan. Berikut ini adalah bahan alami yang sobat bisa pertimbangkan.

#3 Teh Basi

Mitos ini sering sobat dengar beredar di media online yaitu teh basi bisa dipakai untuk memperbesar penis, benarkah? tim redaksi sampai saat ini belum menemukan kandungan-kandungan yang ilmiah dan terbukti dapat membesarkan penis. Tetapi dari beberapa literatur, banyak yang menuliskan bahwa hal ini bukanlah sebuah mitos karena orang jaman dahulu terbukti menggunakan teh basi untuk memperbesar penis. Teknik teh basi ini sebenarnya hanyalah teknik tambahan, Jelq tetap menjadi teknik utama untuk memperbesar penis. Kami juga belum menemukan kesaksian pembesaran penis yang dibantu dengan teh basi, tetapi sumber luar juga mengatakan teh basi juga merupakan salah satu cara untuk memperbesar penis dengan cepat.
Sobat harus mempertimbangkan banyak hal untuk memakai cara ini. Lihat apakah sobat tidak menderita alergi-alergi yang membahayakan tubuh sobat jika memakai teh basi. Tetapi jika sobat memang berminat untuk mencobanya dan dirasa aman-aman saja, maka kami memberi resep teh basi ini dan tetap perlu diingat harus dipergunakan dengan baik dan sebaiknya dengan berbagai konsultasi terlebih dahulu :

Cara Memperbesar penis dengan teh basi :
  1. Sediakan teh, jangan teh bubuk . Selain teh, sediakan juga gelas atau cangkir dengan kapasitas 300-400ml
  2. Campurkan 3 sendok makan teh ke cangkir dengan air panas.
  3. Tutup dan simpan jauh dari jangkauan anak-anak
  4. Simpan selama 5 hari hingga tehnya menjadi basi.
  5. Lakukan pemanasan penis selama 5 menit (caranya ada pada ebook ini yang kami sarankan). kemudian rendam penis anda dalam air teh basi tersebut selama 10-15 menit.
  6. Setelah selesai, lakukan latihan Jelq selama 15-20 menit.
  7. Bersihkan penis dengan dengan sabun lalu keringkan.
  8. Seduh kembali teh seperti langkah pertama dan lakukan lagi seperti langkah-langkah berikutnya.
Perlu diingat, jika sobat merasakan suatu kejanggalan dalam melakukan cara ini, misalnya iritasi atau rasa tidak nyaman, mohon jangan diteruskan. Cara ini mungkin berlaku bagi semua orang tetapi sangat tergantung pada kondisi penis sobat sendiri.

#4 Minyak Lintah

Satu lagi bahan alami yang dikatakan bisa memperbesar penis selain teh basi. Jika sobat mencari ini di internet, tentu akan muncul banyak sekali referensi penggunaan minyak lintah untuk memperbesar penis. Tetapi apakah benar cara ini tidak berbahaya? sobat harus membaca bahasan ini sampai tuntas.
Mengapa lintah dianggap bisa memperbesar penis? mungkin cara berpikirnya ini dimulai dari pengetahuan lintah membawa enzim hirudin yang berguna sebagai pencair darah beku apabila ada problem darah beku di saluran darah. Hal inilah yang menjadi dasar pemikiran bagaimana lintah bisa membesarkan penis karena kemampuan enzim Hirudin unuk mencairkan darah yang beku sehingga bisa membuat penis semakin panjang.

Benarkah begitu?

Perlu sobat ketahui bahwa pembesaran penis tidak bisa dilakukan instan. Seperti yang sebelumnya dituliskan bahwa latihan jelq sekali dua kali pun tidak cukup untuk membuat penis sobat menjadi besar dan panjang. Diperlukan latihan secara rutin dan disiplin sehingga hasilnya akan terlihat. Bahkan kami hanya mengatakan teh basi merupakan metode tambahan untuk memperbesar penis, dengan pemijatan sebagai metode utamanya.

Minyak lintah tidak akan pernah bekerja sebagai pembesar penis yang instan. Banyak pedagang yang mengelabui pembeli dengan mengatakan minyak lintah akan memperbesar penis dibarengi dengan bonus cara pemijatan penis. Hal ini salh besar karena sebenarnya cara yang asli ada pada cara pemijatan (itupun dengan teratur) dan bukan dari khasiat minyak lintahnya sendiri. Sampai saat ini, belum ada satu penelitian pun yang mengatakan bahwa minyak lintah bermanfaat untuk pembesaran penis secara instan.

Selain mitos yang tidak terbukti kebenarannya, pengolesan minyak lintah juga berbahaya ketika sobat melakukan hubungan seks. Tidak ada yang menjamin tingkat higienitas dari minyak lintah yang sobat pakai. Dan ketika sobat berhubungan dengan pasangan, maka sobat akan membahayakan pasangan karena memasukkan cairan yang tidak bersih ke dalam vagina. Ini bisa menyebabkan infeksi yang berbahaya bagi kesehatan sobat dan pasangan. Oleh karena itu, jangan sekali-sekali mempercayai minyak lintah sebagai bahan alami yang instan untuk memperbesar penis.

#5 Daun Bungkus Papua

Indonesia juga punya bahan lokal untuk memperbesar penis, apakah sobat pernah mendengar daun bungkus papua? Bahan ini sangat terkenal bisa memperbesar penis, walaupun tidak secara instan melainkan harus secara teratur.

Ada 2 cara untuk menggunakan daun bungkus papua sebagai pembesar penis. Cara pertama adalah dengan daun dikerik di bagian atasnya kemudian diolesi minyak kelapa dan dibungkuskan ke Mr.P. Cara yang kedua adalah dibuat sebagai ramuan. Beberapa helai daunnya ditumbuk lalu dicampur dengan air dan hasilnya dioleskan ke penis sobat. Kedua cara ini efeknya relatif sama, jika sobat ingin mengetahui variasi lain biasanya penjual daun ini di internet sering memberitahu caranya dan takaran amannya. Tetapi perlu sobat selalu ingat bahwa kehati-hatiannya dalam memakai selalu diperlukan.

Kata Kunci Terkait:

  • pembesar penis
  • cara memperpanjang alat vital pria secara tradisional
  • OBAT PEMBESAR PENIS
  • cara memperbesar venis dengan cepat
  • cara besarin penis
  • cara memperbesar ukuran penis
  • cara memperbesar
  • alat pembesar penis
  • membesarkan alat vital permanen
  • cara memperbesarkan penis



Komentar

  1. saatnya mempraktekan, hehehe

    BalasHapus
  2. SELAMAT DATANG DI WWW.ALTOQQ.COM
    *** 1 USER ID UNTUK SEMUA GAME ***
    OMAHA | POKER | DOMINO | CEME | CAPSA | CEME KELILING | SUPER TEN
    www.kedaipoker.net
    - Omaha
    - Poker
    - Domino
    - Ceme
    - Capsa
    - Ceme Keliling
    - Super Ten

    Promo Terbaru ALTOQQ.COM :
    - Bonus Deposit Member Baru 30%
    - Bonus Deposit Harian 10%
    - Bonus Turnover 0.5%
    - Referral 15% Seumur Hidup
    DAFTAR (KLIK DISINI)

    MIN DEPO HANYA 10.000 & WD Rp.50.000,-
    BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON
    UNTUK INFORMASI SELANJUTNYA BISA HUB KAMI DI :
    LIVECHAT ALTOQQ.COM 24 JAM ONLINE
    Whatsapp : +62-812-9492-4274

    ALTOQQ.COM
    Situs Poker Online
    main poker online
    agen poker online aman dan terpercaya
    bandar poker online
    permainan poker
    web poker
    situs poker
    judi poker online
    agen poker terbaik
    altoqq
    agen judi qq
    daftar judi qq
    qqdomino
    pokerqq
    agen poker domino

    Terima Kasih Admin,
    Salam Kenal

    BalasHapus

Posting Komentar